Jumat, 12 Mei 2017

Aneka Resep Coklat Enak Untuk Berbuka Puasa Ramadhan

snowpolodavos.com - Kue coklat adalah salah satu kue paling populer yang dimakan orang. Kita bisa menemukannya di toko atau bahkan membuatnya sendiri di rumah. Perlakuan semacam itu beberapa orang mengatakan tidak sehat untuk makan terlalu banyak tapi sulit untuk menemukan orang yang tidak setuju dengan rasanya yang lezat. Ini tidak sepenuhnya benar karena ada banyak bahan sehat yang bisa kita gunakan. Tidak perlu banyak waktu untuk memasak dan saat kita terbiasa dengan resep ini seiring dengan latihannya, membeli kue coklat tidak akan terkesan lagi.
Bahan penting dalam membuat kue coklat adalah gluten. Namun, kita tetap bisa menggunakan tepung bebas gluten tanpa mengorbankan rasanya. Satu resep menyebutkan bahan untuk membuat kue coklat bebas gluten termasuk 2 cangkir tepung bebas gluten, dan snowpolodavos 2 cangkir gula kelapa, bubuk kakao secukupnya, 2 sendok teh baking powder, 1 sendok teh garam laut, 1 ½ sendok teh baking soda, 1 cangkir kelapa Susu, 2 butir telur, 1 sendok makan ekstrak vanili, 2 resep frosting cokelat berbumbu, 2 sendok teh baking powder.
Pertama, selain itu http://snowpolodavos.com panaskan oven sampai 350 derajat dan minyak ditambah tepung dua panci kue ukuran 9 inchi. Selanjutnya kita perlu mencampur gula, tepung, kakao, baking soda, baking powder dan garam dalam mangkuk ukuran sedang. Sebarkan adonan merata di antara panci kue lalu panggang selama sekitar 30 sampai 35 menit. Pastikan masak dengan benar sebelum mengeluarkannya dari oven dan biarkan dingin sebelum mengeluarkan panci kue. Langkah terakhir adalah menyebarkan frosting dingin di atas satu kue dan menumpuk yang lain. Tutupi frosting sekali lagi dan siap untuk disajikan. Kue coklat bebas gluten menawarkan kombinasi antara rasa lezat dan nutrisi sehat untuk tubuh. Senang rasanya tidak hanya dilayani pesta atau momen ulang tahun tapi juga untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman. Ingatlah bahwa rincian memasak akan menjadi masalah bagi kesuksesan pembuatan kue coklat bebas gluten. Pastikan semua bahan dicampur sempurna dan dimasak secara menyeluruh. Rasa manis dan pahit dari kue coklat tetap menjadi favorit setiap saat.